Search This Blog

Friday, September 16, 2011

Mempercepat Firefox dengan Firetune

hollaaa readers... This day I am yang punya blog mau posting sesuatu dan kali ini saya akan berbagi program yang sekiranya bermanfaat bagi anda yang ingin berselancar dengan cepat.. bosan dengan kecepatan firefox yang segitu aja?? ingin berselancar dengan cepat dengan firefox anda?? saya punya solusinya.... taaaaddaaaaa... firetune... pernah denger program ini??? pasti pernah denger....



kali nie kita akan mempercepat kinerja firefox dengan menggunakan suatu proram yang dinamakan FIRETUNE... Program nie di buat untuk memaksimalkan kinerja firefox... Biasanya Anda harus mengoptimalkan Firefox secara manual, yang dapat memakan waktu dan sulit bagi pengguna pemula, dengan program FireTune ini anda akan di bantu ntuk mengoptimalkan secara otomatis,itu mencakup semua optimasi kinerja. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan membuat pilihan Anda bagaimana untuk mengoptimalkan firefox anda..


Firetune juga di produksi dengan berbagai bahasa,, Jadi tidak menyulitkan kita saat melakukan pengoptimalan firefox... Firetune juga d lengkapi dengan back up data firefox sebelum pengoptimalan, jadi jika anda tidak nyaman dengan pengoptimalan firefox, anda bisa mengembalikan ke settingan awal anda..


jika anda ingin menggunakan program tweak nie silahkan download disini

No comments:

Post a Comment