Search This Blog

Tuesday, September 13, 2011

Cara Menembus Proxy

Mau buka web tapi tidak bisa??? karena di block oleh proxy?? gampang koq caranya buka web yang d block oleh proxy... disini kita akan mencoba menembusnya dengan sebuah program yang udah lama di terbitkan... hehehe...

Saat saya masih belajar di sekolah pada saat d lab komputer saya ingin membuka salah satu web social network tapi oleh sang server web tersebut d block oleh proxy.. akhirnya saya mencoba browsing dan tanya kanan kiri saya.. Akhirnya salah satu teman saya memberikan satu masukan pada saya untuk memnggunakan salah satu program... Nah program nie yang akan kita bahas kali nie...


Pernah tau program yang namanya Ultra surf gak??? Penjelasan gampangnya nie program khusus untuk mengirimkan data random pada proxy jadi jika kita mencoba membuka web yang di block oleh proxy ultra surf akan mengirimkan data random pada proxynya sendiri.. Pada saat itu proxy akan membiarkan data random nie melewati blocknya... So data yg sebelumnya di block jadi bisa di buka menggunakan ultra surf...

bukan hanya itu ultra surf juga menjaga privacy kita, dengan menyembunyikan IP kita, menghapus history saat kita berseluncur, dan menghapus cookies... mulailah berselancar dengan sesuka hati anda dengan menggunkan ultra surf...

pokoknya enak deh pake ultra surf nie... mantapp jaya bro... yang penting bukan aksi tipu-tipu... hahah..

gimana maw mencoba menggunakan ultra surf??? silahkan download disini

No comments:

Post a Comment